Kunjungan KPKNL Berikan Informasi Penetapan Pemenang Lelang

KPU Bondowoso menerima kedatangan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  (KPKNL) dalam hal ini untuk menyampaikan Penetapan pemenang lelang kotak suara bertempat di ruang KPU Bondowoso.

Dua orang dari KPKNL yaitu bapak Guntur Arifin dan Pravilla Arwan Saputra yang di temui langsung oleh Ketua KPU Bondowoso (Junaidi) didampingi oleh Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi), Ka.sub.bag KUL (Dr. A. Isnain), Ka.Subbag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) dan Ka.subbag Program dan Data (Toidin).

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan saat ditemui penulis bahwa KPKNL berkunjung ke KPU Bondowoso untuk memberikan informasi bahwa lelang kotak suara sudah laku dan di tawar oleh orang gresik dengan jumlah lebih besar melebihi dari harga yang di tentukan.  Ini merupakan Salah satu bukti bahwa pelaksanaan lelang tidak semerta- merta melaksanakan lelang, akan tetapi dengan prinsip yang di prioritaskaan dalam keterbukaan bukan hanya di situs KPKNL, wibsite KPU bondowoso dan media cetak. Tetapi bagaimana lelang ini berprinsip terbuka untuk umum dan masyarakat, serta peminat lelang ini memiliki kesempatan untuk meraih informasi sebanyak- banyaknya dari KPKNL. Ungkapnya. (11/7/2019)

Kunjungan dari KPKNL tersebut untuk memberikan kepastian bahwa barang lelang KPU Bondowoso yang berupa kotak suara alumunium tersebut sudah laku.

Dalam hal ini pelayanan KPKNL sudah luar biasa dari jangka waktu tidak sampai satu minggu memberikan waktu untuk lelang, namun di akhir penetapan sudah membuahkan hasil dan sesuai dengan yang di harapkan. Dan pada hari ini terakhir untuk penetapan lelang  makan sudah ditentukan pemenangnya.

KPU Bondowoso sangat mengapresiasi yang sangat luar biasa terhadap pelayanan dari KPKNL yang mampu memberikan pelayanan dengan maksimal dalam pelaksanan lelang kotak suara KPU Kabupaten Bondowoso tersebut. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai