KPU Provinsi Jatim Gelar FGD Rancang Inovasi Baru Di Era Pandemik

Bondowoso, Kamis, (27/08). Focus Grup discussion (FGD) dengan tema Pembahasan Konsep Materi Pendidikan Pemilih Di Era Pandemik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di gelar oleh KPU Provinsi jawa timur di era pandemi ini sesuai dengan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Aula KPU Provinsi Jawa Timur.

Acara di buka oleh ketua KPU Provinsi Jatim Choirul Anam mengajak untuk tetap optimis “Kita tetap optimis Pemilihan serentak 2020 sukses digelar dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi. Kita sudah mulai merancang sosialisasi dan pendidikan pemilih yang menuntut untuk melakukan inovasi- inovasi baru di era pandemi ini” Terangnya.

FGD tersebut di hadiri ketua KPU Jatim dan anggota komisioner KPU Provinsi Jatim, jajaran sekretariat KPU Jatim, dinas pendidikan Provinsi Jatim, Kominfo Jatim, Bakesbang Jatim, Perwakilan Mahasiswa, Netizen, Media, OKP, KPI, Disabilitas, Ormas dan tentu Komisioner 19 KPU Kabupaten/ Kota yang akan melaksanakan pemilihan serentak tahun 2020 dan  Juga kali ini mengundang 12 KPU Kabupaten/ Kota non pemilihan yang mana divisi Parmas KPU Bondowoso juga termasuk didalamnya

Dilanjutkan FGD dengan materi pertama oleh Ketua Divisi parmas KPU Provinsi Jatim, Gogot Cahyo Baskoro terkait PKPU 8 Tahun 2017 tentang pendidikan pemilih, sinergi dan kolaborasi pendidikan pemilih, dan pelaksanaan sosdiklih dengan protokol kesehatan.  Serta di lanjutkan dengan rakor DIM kampanye oleh Ketua Divisi parmas KPU Provinsi Jatim. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai