KPU Lengkapi Persyaratan Administrasi Pelantikan Anggota DPRD

Bondowoso, KPU Bondowoso menyiapkan Kelengkapan Persyaratan Administrasi Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Masa Keanggotaan Periode 2019 -2024 di Kantor KPU Bondowoso. Selasa, (23/7/2019)

“Tujuan ini untuk Mencukupi kelengkapan persyaratan administrasi pengajuan pelantikan  anggota DPRD Kabupaten Bondowoso hasil Pemilu 2019 sesuai Surat Gubenur Provinsi Jawa Timur Nomor: 171/ 11003/ 011.2/ 2019 Tentang Usulan Peresmian Pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten/ Kota Se Jawa Timur Tahun 2019 ”  kata Juli  Soeryo selaku Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Bondowoso.

 “Setelah berkas lengkap, kami akan mengajukan permohonan pelantikan kepada Gubenur Jawa Timur melalui Bupati Bondowoso, sementara ini berkas yang belum ada adalah LHKPN per calon.  Sampai saat ini kami baru menerima tanda terima LHKPN dari calon PKS,Demokrat, Golkar dan Gerindra ”  Ujar Juli Soeryo lebih lanjut.

Persiapan pengajuan pelantikan yang dilaksanakan  sekretariat KPU Boondowoso   hari ini  adalah penggandaan Model B, BB -1 dan BB-2 setiap  Calon terpilih  sebanyak 5 (lima) rangkap beserta berkas kelengkapan lainnya (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai