KPU KABUPATEN BONDOWOSO TERIMA KUNJUNGAN JAJARAN POLRES BONDOWOSO

BONDOWOSO, kpud-bondowosokab.go.id : Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bondowoso, Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso beserta jajarannya menerima kunjungan Kasubbag. Binops (AKP. Sudirman), Kasat Intelkam (IPTU. Slamet Hariyanto) POLRES Bondowoso dan jajarannya, Selasa, 31 Januari 2017, pukul 10.30 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua KPU Kabupaten Bondowoso.

Kunjungan Kasubbag. Binops dan Kasat Intelkam dalam rangka koordinasi terkait surat KPU Kabupaten Bondowoso Nomor : 35/KPUKab.014-329693/I/2017, Tanggal 18 Januari 2017, Perihal Sosialisasi Pilkada. Dalam kunjungannya Pores Bondowoso siap ditempati kegiatan dimaksud namun AKP. Sudirman menanyakan proses kegiatan dalam bentuk apa dan mengenai waktunya masih akan dikoordinasikan dengan Kapolres, setelah itu akan di informasikan kepastian waktunya kepada KPU Kabupaten Bondowoso.

Kasat Intelkam menambahkan bahwa dari pertemuan kegiatan sosialisasi dimohon untuk ditindaklanjuti oleh KPU Kabupaten Bondowoso dalam bentuk silaturahmi kepada Polres Bondowoso, untuk waktunya menunggu kesiapan dari Bapak Kapolres Bondowoso. Harapannya pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 berjalan lancar, sukses dan terkendali keamanannya.

Hairul Anam (Ketua KPU Kabupaten Bondowoso) menyampaikan terima kasih kepada POLRES Bondowoso yang telah merespon permohonan untuk memberikan Sosialisasi tentang Kepemiluan kepada jajarannya. Selain memberikan Sosialisasi, KPU Kabupaten Bondowoso juga akan bersilaturahmi mempererat komunikasi dan mempermudah didalam berkoordinasi dalam rangka menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 mendatang, terang Hairul Anam. (HA/JW/JSN)

Mungkin Anda Menyukai