KPU Bondowoso VS KPU Jember

Jember- KPU Bondowoso mengadakan pertandingan futsal melawan KPU Jember pada Jum’at 03 Januari 2020, pertandingan tersebut bertempat di lapangan Zona futsal jember.

Ketua KPU  Bondowoso Junaidi dan Ketua KPU Jember Moh.Syaiin yang juga turut bermain dalam pertandingan tersebut beserta TIM Futsal sekretariatan KPU dikedua kubu.

Ketua KPU Bondowoso Junaidi menyampaikan bahwa tujuan dari diadakanya pertandingan futsan ini sebagai bentuk menjalin silahturahmi KPU Bondowoso dengan KPU Jember. Tidak hanya sebagai ajang silahturahmi pertandingan futsal ini juga bagian dari sharing informasi seputar kepemiluan dan memberikan suport serta dukungan kepada KPU Jember yang saat ini sedang melaksanakan tahapan Pilkada di Kabupaten Jember.

Harapannya dengan melakukan pertandingan futsal seperti ini bisa memberikan manfaat baik secara internal maupun eksternal, di internal sendiri diharapkan bisa lebih memupuk kekompakan dan rasa kekeluargaan, dan di eksternal bisa mempererat tali silahturahmi anatar lembaga KPU di kota lain. Ungkap Junaidi Ketua KPU Bondowoso

Pertandingan berlangsung seru hingga akhirnya pertandingan dimenangkan oleh KPU Bondowoso dengan skor akhir (22:14). Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama di Aula KPU Jember (Umam)

Mungkin Anda Menyukai