KPU Bondowoso Umumkan PNS Terbaik Tahun 2019 Pada Upacara HUT RI Ke 74

Bondowoso-KPU Kabupaten Bondowoso melaksanakan upacara bendera HUT RI yang Ke 74 di Halam Kantor KPU Bondowoso, Sabtu 17/08/2019. Upacara diikuti oleh suluruh Anggota KPU dan Sekretariatan KPU Kabupaten Bondowoso.

Upacara di pimpin oleh komandan Upacara Edi Santoso dan Pembina Upacara Ketua KPU Kabupaten Bondowoso Junaidi berlangsung dengan Khidmat.

Bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 74 tersebut, sekretaris KPU Bondowoso, Joko Wahyudi  juga mengumumkan Penetapan PNS terbaik di Lingkungan KPU Bondowoso dan Pemenang lomba lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 yang di ikuti oleh Komisioner KPU Bondowoso beserta seluruh karyawan karyawati.

Juli Soeryo Nurcahyono yang saat ini menjabat Kasubbag Teknis dan Hupmas ditetapkan sebagai Kasubbag Terbaik sedangkan untuk Staf terbaik yang terpilih adalah Saparullah Staf Teknis dan Hupmas KPU Bondowoso.

Dari Kanan : Andi Arafik, Muhibbatin, Juli Soryo (Kasubbag Teknis), Sunfi Fahlawati (Divisi SDM dan Parmas), Heniwati (Divisi Teknis ), Saparullah, Tamamas Sauqi dan Andre Bahctiar Sadeq

 

“Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu komisioner KPU Kabupaten Bondowoso, bapak sekretaris, seluruh kasubag, dan staff selurunya di lingkungan KPU Kabupaten Bondowoso yang telah memberikan suport dan penghargaan sebagai kasubag terbaik, ini bukan semata-mata apa yg telah diberikan kepada saya pribadi itu juga merupakan kerjasama serta bimbingan dari komisioner dan bapak skretaris dan kerjasama dianatara teman-teman yg telah membantu suksesnya seluruh kegiatan di lingkungan KPU Bondowoso utamanya pada saat penyelnggaraan pemilu serentak tahun 2019.Ungkap  Juli Soeryo saat di wawancarai Sabtu Pagi

Disaat yang sama Saparullah menyatakan bahwa tata kerja sekretariat KPU yang saling terkait mengharuskan setiap bagian bekerja sama secara penuh.

“kami di Bagian Teknis Penyelenggara Pemilu dan Hupmas yang melayani 2 Divisi yaitu Divisi Teknis dan Divisi SDM dan Parmas tidak bisa bergerak kalau tugas di bagian lain belum selesai, karena itu kami tidak merasa yang terbaik, karena kami hanya melaksanakan tugas kami sesuai tupoksi kami dan selalu bertekad untuk menyelesaikan tugas yang di amanatkan kepada kami sesuai tahapan dan ketentuan yang ada serta tepat waktu”   ujar saparullah lebih lanjut. (Umam)

Mungkin Anda Menyukai