KPU BONDOWOSO UMUMKAN LELANG BARANG MILIK NEGERA DI MEDIA MASA

Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso mengumumkan pengumumang lelang yang kedua melalui media masa, Kamis (09/10/2020). Pada pengumuman lelang pertama KPU Bondowoso sebelumnya telah melakukan pengajuan terkait pengumuman lelang barang melalui KPKNL Jember namun gagal.

“Kita hari ini telah mengumumkan lelang yang kedua melalui media cetak, yang sebelumnya kita gagal dan ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya kita gagal melakukan pengumuman lelang terkait kelalaian kita KPU Bondowoso dalam hal administrasi, namun tidak ada saksi dari KPKNL maupun pihak yang terkait dan hari ini kita telah mengumumkannya. Ungkap junaidi ketua KPU Bondowoso saat diwawancara.

Junaidi menambahkan bahwa barang yang dilelang merupakan barang milik Negara berupa satu paket diantaranya ialah surat suara pemilihan bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan tahun 2018, surat suara pemilu tahun 2019 diantaranya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, kotak suara dan bilik suara yang terbuat dari duplex pasca pemilu tahun 2019.

“Kita telah mengumumkan lelang ini melalaui memorandum, ini merupakan  kewajiban kita dari pihak KPU untuk mengumumkannnya disalah satu media massa. Memorandum merupakan salah satu media massa yang menyediakan informasi pelelangan. Alhamdulillah hari ini sudah terbit pengumumanya dimedia tersebut.” Tambahnya.

Adapun istimasi dana harga keseluruhan bahan yang dilelang mencapai limit sebesar Rp.161.172.000, uang jaminan sebesar Rp.32.235.000 bagi peserta yang ingin lelang. Junaidi menghimbau agar masyarakat luas maupun masyarakat bondowoso apabila berminat untuk menjadi peserta lelang barang milik Negara dapat dilihat di koran harian memorandum atau diwebsite KPU Bondowoso, atau dapat langsung menghubungi contact center KPU Bondowoso dinomor telepon 0332-421236. Junaidi mengucapkan banyak terimakasih kepada sekeretaris, kasubbag beserta jajaranya pengurus tim terkait sehingga pelelangan dapat dilakukan dan diumumkan tepat waktu. Ia juga menyampaikan bahwa selanjutnya pelelangan barang milik negera ini akan dikawal bersama dengan KPKNL.

Pengumuman lelang bisa di akses : Lelang KPU Bondowoso (UM)

Mungkin Anda Menyukai