KPU Bondowoso Turut Meriahkan HUT BHAYANGKARA Ke- 73

Hari ini Rabu, 10 Juli 2019. KPU Kab. Bondowoso menghadiri undangan Polda Jatim dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara Ke- 73 di Makodam V Brawijaya, Surabaya.

Acara ini hadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta  Bawaslu Kab. Bondowoso.

Kali ini HUT BHAYANGKARA Ke- 73 dengan Tema “Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”.

Bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa,

Dalam hal ini Gubernur mengucapkan “Terimakasih atas Jasa- jasa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semoga kerja keras dan pengabdiannya yang sudah sangat di rasakan seluruh rakyat indonesia di balas oleh Tuhan YME” Tuturnya.

 Lanjutnya “Polri dan TNI sudah bersama- sama mengamankan momen- momen bersejarah bangsa ini mulai dari ASEAN GAME serta pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 yang sudah berjalan aman dan damai” .

 

Dalam acara ini Polri juga menunjukkan prestasinya mempersatukan perbedaan kultur khususnya di Jawa Timur. Dalam  hal ini acara tersebut di meriahkan dari berbagai budaya dan adat dengan nuansa “Dresscode Baju Adat” dari Setiap masing- masing Daerah yang turut serta hadir  dalam acara tersebut.

 KPU Bondowoso yang turut hadir di wakili oleh Divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati yang biasa di kenal dengan mbak Fifi beliau dengan bangga membawa baju khas bondowoso berupa kebaya khas dipadukan kain dan batik khas Bondowoso yang di endors oleh Batik Kironggo Klabang Bondowso. Dalam hal ini moment mengenalkan potensi kain Batik Bondowoso.

Mungkin Anda Menyukai