KPU Bondowoso Studi Banding RPP KPU Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Jumat (13/12). Untuk pengembangan Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Bondowoso melaksanakan kegiatan Study Banding Komparasi Pengembangan Rumah Pintar Pemilu  KPU Kabupaten Nganjuk.

Kedatangan rombongan KPU Bondowoso yang di pimpin oleh Ketua KPU Bondowoso Junaidi di sambut ketua dan komisioner serta pejabat struktural lainnya di media center KPU Kabupaten nganjuk.

Dalam pertemuan tersebut  Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Pujiono mengucapkan selamat datang kepada rombongan KPU Kabupaten Bondowoso yang telah berkunjung ke KPU Kabupaten nganjuk.

Lanjutnya, “serta dalam kegiatan untuk pengembangan RPP Banyak kegiatan yang kita lakukan seperti kerjasama dengan beberapa kampus di Nganjuk dalam melakukan sosialisasi Pemilu atau pemilihan, pendekatan seni dan budaya dalam bentuk pentas Jaranan” Paparnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua KPU Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa  dan kami mendapat pelajaran banyak dari hasil kunjungan kerja ini.

“Motivasi melakukan kunjungan kerja Rumah pintar Pemilu (RPP) karena KPU Kabupaten Bondowoso masuk dalam kategori 6 KPU kabupaten/ Kota terbawah dari 38 kabupaten/ Kota” Ungkapnya.

Dilanjutkan penyerahan cinderamata  oleh KPU Kabupaten Nganjuk ke KPU kabupaten Bondowoso, serta  sebaliknya KPU Kabupaten Bondowoso kepada KPU Kabupaten Nganjuk (Mhib)

 

Mungkin Anda Menyukai