“KPU Bondowoso silaturahmi dengan (SekDa) Bondowoso di kantor Bupati”

Bondowoso,  Selasa siang (3/3/2020), Junaidi Ketua KPU Bondowoso bersama dua komisioner lainnya,  yakni Amiruddin divisi hukum dan pengawasan  dan Heniwati Divisi teknis Penyelenggaraan  Selain itu, turut mendampingi pula kasubag teknis hupmas Juli Soeryo Noercahyono dan Saparullah.

Junaidi mengatakan bahwa kunjungannya terhadap Sekda Bondowoso adalah dalam rangka bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Pemerintah Bondowoso.

Kami ke sini dalam rangka silaturahmi . dan juga sharing terkait program-program KPU ke depan,ujarnya.

Kami berterima kasih, lanjutnya,  kepada Sekda Bondowoso yang sudah menerima kunjungan silaturahmi KPU Bondowoso.

“Kami berterimakasih atas sambutan Pak Sekda,  sudah menerima kunjungan dari KPU Bondowoso. Dan ini bagi saya pertama kali menghadap ke Pak Sekda,”ujar mantan komisioner KPU Bondowoso divisi hukum periode 2014-2019.

Di tempat yang sama,  Sekda Syaifullah menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan KPU Bondowoso.

“Terimakasih banyak atas kunjungan KPU. Silaturahmi dan berdiskusi seperti inilah yang saya harapkan. Saya apresiasi kunjungannya tersebut, demi kemajuan kota kita,” katanya saat ditemui usai kegiatan tersebut.  Lebih lanjut Sekda Syaifullah mengatakan KPU merupakan mitra Pemkab.

“KPU merupakan mitra Pemkab, tugasnya berat untuk menciptakan pemimpin daerah yang baik dan akan kami dukung program-program KPU Bondowoso,”tutupnya.(Jun)

Mungkin Anda Menyukai