KPU Bondowoso Serah Terimakan Hadiah Selfi Challenge

Penyerahan Hadiah Pemenang Selfi Challenge KPU Kabupaten Bondowoso Pemilu Tahun 2019 yang diberikan langsung oleh Ketua KPU Bondowoso (Junaidi) didampingi Ali mushofa (Divisi Perencanaan dan Data) dan Heniwati (Divisi Teknis Penyelenggara) di Ruang KPU Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan Hari ini KPU Bondowoso melakukan penyerahan hadiah untuk pemenang Selfie Challenge Pemilu Tahun 2019  yang ada di program KPU RI yang dilaksanakan di tingkat KPU Kabupaten/ Kota pada Rabu, 17 April 2019,  Kita umumkan untuk pemenangnya Tanggal 1 Mei 2019, Akan tetapi terdapat beberapa agenda untuk KPU yang berhadapan PHPU Pilpres dan PHPU Legislatif sehingga diundur untuk pengumuman pemenangnya” Ungkapnya.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bondowoso dan khalayak serta pemenang Selfi Challenge, karena tidak ada unsur kesengajaan kami untuk memolorkan waktu penerimaan hadiah dan pengumumannya, tetapi  karena memang terkendala dengan teknis, akan tetapi upaya dan tanggung jawab kita untuk melaksanakan kegiatan tersebut sudah terealisasikan hari ini.” Jelasnya. Senin, (1/07).

Hari ini pemenang tersebut telah menerima hadiah dan piagam. Penyerahan hadiah kepada peserta pemenang selfi dikategorikan dari dua kelompok yang pertama foto selfie secara peporangan dan foto selfie tersebut di tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

KPU Kabupaten Bondowoso berharap dan menghimbauan kepada pemenang tersebut untuk memberikan support kepada KPU untuk penyelenggara Pemilu ke depan lebih baik dan berintegritas.

Dari seluruh pemenang Selfie Challenge hanya satu pemenang  yang belum serah terimakan hadiah, yang dikategori KPPS yang belum datang dala acara penyerahan hadiah tersebut. sehingga nanti akan konfilmasi lebih lanjut terkait dengan pemenang untuk penyerahan hadiahnya. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai