KPU Bondowoso Segera Lelang Kotak Suara

Kotak suara sejumlah yang berada di KPU Bondowoso yang saat ini sudah tidak digunakan lagi akan segera dilelang, Jumat,(8/02).

Kini kotak suara yang berbahan alumunium yang digunakan pada saat Pilkada 2018 dikumpulkan menjadi satu dari gudang sekarputih menuju gudang depan SMPN5 KPU kabupaten Bondowoso. Karena pada Pemilihan Umum serentak  Tahun 2019 menggunakan kotak suara dengan bahan karton.

Komisioner KPU Bondowoso, Divisi Keuangan,Umum dan Logistik (Hairul Anam) mengatakan “Kotak suara akan alumunium akan dilelang melalui KPKNL jember, yang pelaksanaannya akan dilakukan  pada Jumat, 15 Januari 2019, dan sudah kita umumkan melalui media untuk diketahui oleh calon peserta lelang, serta diumumkan di media duta masyarakat terkait persyaratannya apa saja yang harus dipenuhi oleh peserta lelang” Pungkasnya.

Lebih lanjut, pada tanggal 13-14 Februari 2019 ada kesempatan bagi calon peserta lelang untuk melihat kondisi barang digudang depan SMPN5 Bondowoso, sehingga calon peserta lelang bisa melihat langsung terhadap kondisi barang tersebut” Ujar hairul anam.

Lelang kotak suara melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai