KPU Bondowoso Rakor Persiapan Sebulan Jelang Pemilu Tahun 2019

Menjelang pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 KPU Bondowoso melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 bertepatan pada Rabu, 17 April 2019, Senin(25/03).

Rakoor tersebut dilaksanakan di Aula KPU Bondowoso yang di hadiri oleh Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) beserta komisioner lainnya, Sekretaris KPU, dan Ka.subbag KPU beserta staff lainnya.

Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam saat ditemui penulis mengatakan rakor tersebut mempersiapkan kegiatan- kegiatan  karena mendekati pemilu serentak kurang 22 hari lagi menjelang hari pemungutan suara baik perencanaan dan evaluasi logistik dan kegiatan teknisa maupun sosialisasi serta kegiatan yang lain”.

Menambahkan Ketua KPU tersebut “Hal itu memang perlu dipastikan secara keseluruhan tahapan yang akan kita lakukan harus sesuai dengan tarjet yang sudah ditetapkan jangan sampai kemudian kegitan itu melampaui dari tahapan yang sudah di tetapkan” Paparnya.

rakoor tersebut dilaksanakan untuk persiapan menjelang pemilu yang saat ini kurang lebih 22 hari Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai