KPU Bondowoso Pandu Simulasi Pemilu Tahun 2019

KPU Bondowoso melaksanakan Bimtek dan Simulasi Pemungutan Suara serta Rekapitulasi Pemilihan Umum Tahun 2019 yang bertempat di Kecamatan Tamanan, Kamis (11/04).

Opening dibuka oleh devisi teknis penyelenggara menyampaikan “Kita menyisir untuk melaksanakan kegiatan bimtek dan simulasi supaya banyak yang mengetahui bahwa persiapan untuk Pemilu Tahun 2019 sudah semaksimal mungkin untuk membekal penyelenggara menuju Rabu, 17 April 2019” Ujarnya.

Dilanjutkan dengan simulasi yang di pandu oleh Juli Soeryo N (Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas) bersama Saparullah (Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas).

Simulasi pemungutan suara Pemilihan Umum Tahun 2019 yang di ikut sertakan langsung oleh PPS mulai dari pemungutan surat suara dan rekapitulasi tingkat KPPS berlanjut rekapitulasi tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta rekap tingkat kecamatan yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ditutup dengan sambutan oleh Divisi Teknis Penyelenggara, Saifullah berharap Pemilu 2019 nanti penyelenggara Ad Hoc mampu berjalan dengan lancar  dengan bekal yang sudah dimiliki” Jelasnya.

Dihadiri oleh Muspika Tamanan, PPS Kec.Tamanan dan Jambesari DS. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai