KPU BONDOWOSO MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN MINGGUAN

Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso melaksanakan rapat pleno rutin mingguan. Acara dilaksanakan di Aula Kantor KPU Bondowoso dan dihadiri oleh Ketua dan anggota komisioner KPU Bondowoso, beserta seluruh Kasubbag dan beberapa staff KPU Bondowoso.
Acara dimulai pada jam 14.00 WIB dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Bondowoso Junaidi. “Hari ini akan kita bahas beberapa point yakni yang pertama terkait PKL UIN Malang yang akan selesai tugas PKLnya pada tanggal 17 Agustus 2020, yang kedua terkait lelang yang telah kita laksanakan di KPKNL” Ungkap Junaidi Ketua KPU Bondowoso.
Selain beberapa point diatas dalam rapat pleno juga dibahas terkait surat edaran KPU RI no 06 tahun 2020 tentang Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia diera pandemi dan istighozah bersama.  “Kita perlu menindaklanjuti surat edaran dari KPU RI yang telah dikirim melalui pesan wahtsapp kemarin untuk mengikuti upacara kemerdekaan Republik Indonesia diera pandemi ini secara virtual, serta saya ingin mengusulkan untuk diaktifkannya kembali pengajian rutin dan istighozah bersama dilingkungan KPU Bondowoso sesuai dengan protokol kesehatan.” Ungkap Sunfi Fahlawati, divisi SDM KPU Bondowoso.
Ada beberapa putusan yang ditetapkan dalam rapat pleno tersebut yang telah dituangkan dalam berita acara, diantaranya ialah pemberian piagam penghargaan kepada mahasiswa yang melaksanakan PKL di kantor KPU Bondowoso, Melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020 secara virtual, permintaan tanda tangan kartu kendali SPIP kepada kordinator sesuai dengan lampiran, dan mengaktifkan kembali pengajian & istighozah dilingkungan KPU Bondowoso sesuai dengan protokol kesehatan” (UM)

Mungkin Anda Menyukai