KPU BONDOWOSO LEPAS SISWA PKL UIN MALIKI MALANG

Bondowoso,  selasa (18/08)  Ketua KPU Bondowoso, Junaidi melepas 3 (tiga) siswa PKL ( Praktik Kerja Lapangan) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malik Fakultas Sains dan Teknologi di ruang tamu komisioner KPU Bondowoso. Sesuai surat pengantar Nomor; B-2011/FST.3/PP.06/2020 Tanggal 25 Juni 2020 Perihal Izin  PKL,  mahasiswa atas nama : Lubsul Jannah (Bondowoso), Cindyana Rani Evadewi (Situbondo)  dan Rizqi Aulia Nadhifah (Probolinggo)  tersebut melaksankan PKL mulai tanggal 6 Juli 2020 sampai 14 Agustus 2020.

Ketika melepas Mahasiswa tersebut, Ketua KPU Bondowoso menyampaikan terima kasih atas kedatangan mereka yang telah sangat membantu desain website KPU Bondowoso dan meresa bangga atas bantuan mereka.

“website adalah salah satu media untuk mesukseskan pemilu, karena untuk mensukseskan tahapan perlu melaksanakan sosialisi, dan salah satu medianya adalah website sehingga kami sangat membutuhkan desain website yang mudah di akses dan mampu menarik minat membaca masyarakat’

Pada kesempatan yang lain, Lubsul Jannah mewakili teman temannya menyampaikan terima kasih  karena telah diberi kesempatan memparaktekan teori ilmu yang dimiliki sehingga kami memperoleh pengalaman yang sangat membantu mengembangkan ilmu. (rull)

Mungkin Anda Menyukai