KPU BONDOWOSO LAKUKAN RAPID TEST, HASILNYA NON REAKTIF

Kpu Bondowoso.go.id  Jajaran KPU Kabupaten Bondowoso melakukan Rapid Test di Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Bondowoso (LABKESDA) yang beralamat di Jl. Santawi No. 8 Nangkaan – Bondowoso, dengan hasil Non Reaktif, Rabu (24/06/2020).

Hal ini dilakukan tak lain adalah untuk mengetahui dan memastikan bahwa seluruh jajaran di KPU Kabupaten Bondowoso terbebas dari paparan virus corona (Covid-19).

Seperti yang diakui oleh ketua KPU Kabupaten Bondowoso, Junaidi, saat ditanya penulis mengenai alasan melakukan Rapid Test ini adalah merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan dan kepatuhannya terhadap prosedur kesehatan.

“yang pertama alasan kita melakukan test rapid adalah untuk mengetahui sejauh mana kita peduli terhadap kesehatan kita, kalau tidak melalui test dan yang kedua kepatuhan kita terhadap prosedur kesehatan,” ujar ketua KPU Kabupaten Bondowoso dengan sapaan akrabnya Cak Jun itu.

Selain itu, Junaidi juga menegaskan tentang wajib tidaknya Rapid Test ini bagi pegawai yang ada di lingkungan KPU Bondowoso.

“kalau masalah pegawai di wajibkan untuk melakukan test, ini perintah, apabila yang tidak mengindahkan berarti ini adalah bentuk ketidak patuhan terhadap pimpinan,”tegasnya.

“dan saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati, terutama dalam hal ini kadis kesehatan Bapak Imron yang telah menyetujui surat dari KPU untuk melakukan test rapid di KPU Bondowoso, bagi pegawai KPU yang non reaktif jangan lupa tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan, pakai masker, dan sering cuci tangan dan lain-lain,” pungkas junaidi. (ndi)

Mungkin Anda Menyukai