KPU Bondowoso Ikuti Vidcon Monitoring Pasca Idul Fitri Bersama Bupati Bondowoso

Bondowoso,Selasa,(26/05). Seluruh sekretariat KPU Bondowoso yang dikomandani sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi) mengikuti Video Conference dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tingkat Kehadiran ASN Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H bersama Bupati Bondowoso dan Kepala Perangkat Daerah Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso di Aula KPU Bondowoso.

Vidcon tersebut di mulai pukul 09.30 WIB yang di pimpin oleh Bupati Bondowoso didampingi Wakil Bupati Bondowoso.

Laporan kehadiran yang pertama kali dari dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas PUPR, serta dilanjutkan dengan instansi lainnya.

Bupati Bondowoso (KH. Salwa Arifin) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Saat sambutan pada vidcon hari ini.

Lebih lanjut, Menghibau kepada jajaran ASN terus tingkatkan disiplin kerja dan Patuhi semua peraturan pemerintah dalam kondisi covid-19 saat ini.Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua KPU Bondowoso, Junaidi mengatakan bahwa Sesuai dengan surat Bupati Nomor : 800/548/430.10.1/2020 tentang kegiatan pada tanggal 26 Mei 2020 dilaksanakan vidcon seluruh OPD dan satker di Bondowoso untuk melakukan acara vidcon dalam rangka sidak kehadiran ASN di seluruh kabupaten Bondowoso tidak terkecuali KPU Kabupaten Bondowoso dan perlu di ketahui bahwa KPU Kabupaten Bondowoso mempunyai tenaga Kontrak, ASN yang terbagi dalam ASN organik dan Non organik yang organik ada 3 orang dan sisanya adalah tenaga Pemkab yang di perbantukan. dalam hal ini baru pertama kali melakukan absen vidcon ini karena pandemi, kalau sebelumnya inspektorat turun langsung ke KPU, dan saya terima kasih atas kehadiran dan memberikan apresiasi kepada seluruh elemen KPU Bondowoso yang sudah hadir dalam pelaksanaan vidcon ini.

Kehadiran seluruh sekretariat KPU Bondowoso mencapai 100% yaitu dari ASN berjumlah 15 orang (ASN Organik berjumlah 3 Orang dan Non Organik 12 Orang), Sedangkan tenaga kontrak 13 Orang.

Acara vidcon berjalan lancar hingga ditutup dengan pembacaan Do’a. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai