KPU BONDOWOSO IKUTI UPACARA HUT RI TAHUN 2020 SECARA VIRTAUAL.

Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 secara virtual, Senin (17/08/2020).

Sesuai  surat edaran KPU RI no 26 tahun 2020, tanggal 7 Agustus 2020 yang mewajibkan seluruh Pegawai di lingkungan KPU Bondowoso agar mengikuti upacara peringatan bendera dan penurunan bendera di istana negara secara virtual. Untuk menunjukkan kekompakan,  Ketua KPU Kabupaten Bondowoso, Junaidi beserta Komisioner lainnya, memerintahkan seluruh pegawai  KPU Kabupaten Bondowoso untuk bersaman sama mengikuti Upacara bendera dimaksud dihalaman kantor KPU Bondowoso secara virtual .

Upacara tersebut  dilakukan di halaman Kantor KPU Kabupaten Bondowoso Jalan Raya Mastrip Km.03 Kembang Bondowoso dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, dan menjaga jarak dan dimulai pukul 09.00 WIB.

“Kenapa mengikuti upacara kemerdekaan secara virtual bersama di kantor KPU Bondowoso, karena yang pertama KPU Bondowoso memang telah menerapkan WFO ( Work From Office) secara total sehingga semua masuk kantor seperti biasa dengan tetap mengikuti protap covid 19. Maka di pleno rutin kemrin di putuskan untuk mengikuti upacara virtual bersama di depan kantor dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar lebih khidmat dan tidak mengurangi kemeriahan seperti tahun-tahun sebelumnya. Ungkap Junaidi, Ketua KPU Bondowoso.(UM)

Mungkin Anda Menyukai