KPU Bondowoso Ikuti Ngaji Online Bersama KPU Se Jatim

Bondowoso, Kamis(21/05)Di moment Ramadhan 1441 H KPU Jatim melaksanakan ngaji Online dalam rangka Khotmil Qur’an bersama KPU Kabupaten/ Kota se Jawa Timur.

Ketua KPU RI, Arif Budiman berkenan bergabung di khataman virtual dan memberikan arahan terkait penundaan pemilihan juga memberikan tausiyah
Agar kita senantiasa bersyukur di kondisi apapun, semakin bersyukur insyaallah nikmat Allah SWT semakin berlipat dan sebaliknya bagi yang kufur maka azab Allah amat pedih. Dan kegiatan ini merupakan ajang silaturahim KPU se-Provinsi Jatim dan agar semua mendapatkan barokahnya pengajian.

Sementara itu, ngaji online tersebut dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jatim, Choirul Anam menyampaikan bahwa “Acara ini digelar sebagai ikhtiar mengetuk pintu langit. Mudah-mudahan pandemi covid-19 bisa segera berakhir” ungkap dalam sambutannya.


KPU Bondowoso ikut serta dalam ngaji online bersama KPU Jatim dalam hal ini diwakili divisi SDM dan parmas (Sunfi Fahlawati) dan Divisi Teknis penyelenggara (Heniwati). Yang di mulai sekitar  Pukul15.00 WIB yang merupakan salah satu upaya dan do’a bersama yang ditujukan untuk keselamatan bangsa dan kesuksesan Pemilihan Serentak 2020.

Acara dilanjutkan dengan Khotmil Quran 30 juz yang dibagi beberapa orang, sehingga 1 jam khatmil Qur’an berlangsung. dan diakhiri dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Divisi SDM PARMAS KPU kabupaten Madiun (Gus fahim). (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai