KPU Bondowoso Ikuti Bimtek Kehumasan KPU Provinsi Jatim

Sidoarjo, Selasa (27/8). Hari ini Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) bersama Ka.subbag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) mengikuti Bimbingan Teknis Kehumasan  Bersama KPU  Kabupaten/ Kota Se Jawa Timur di Hotel Fave Sidoarjo.

Acara ini dimulai Pukul 14.00 WIB, di buka oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam. Bimtek tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai hari ini tanggal 27 sampai dengan 28 Agustus 2019.

Bimtek Kehumasan tersebut seputar teknik public speaking, teknik penulisan berita online dan teknik fotografi.

Ketua KPU Jatim menyampaikan dalam sambutannya bahwa “ Kehumasan KPU itu unik, seperti Kapal selam diam  tapi sampai, sedangkan Helikompter ramai.  Jadi sampaikan semua yang benar, akan tetapi tidak semua yang benar harus  disampaikan” Jelasnya saat sambutan acara Bimtek tersebut.

Dilanjutkan sambutan Komisioner KPU Jatim, Divisi Parmas Sosdiklih, Gogot Cahyo Baskoro yang menyampaikan tentang pengantar kehumasan KPU.

Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso yang menghadiri Bimtek tersebut menyampaikan kepada penulis bahwa “Dengan melihat materi- materi yang akan disampaikan di bimtek ini, saya sangat antusias dan bersyukur sebagai Divisi Parmas Sosdiklih insyaallah di berikan ilmu-ilmu terkait kehumasan, ilmu komunikasi dan jurnalis, sehingga nantinya bisa lebih optimal untuk menjalankan tupokasinya” Ungkapnya

Bimtek tersebut di ikuti seluruh KPU Kabupaten/ Kota (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai