KPU Bondowoso: “Fashion Show” Lomba Gunakan Kostum Pahlawan

BONDOWOSO – Senin (18/11) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso Dalam Rangka memeriahkan hari pahlawan yang bertempatan tanggal 10 November 2019 kemaren, dengan diakan lomba dengan menggunakan kostum para pahlawan. Yang di ikuti oleh seluruh komisioner dan sekretariat  KPU Bondowoso.

Acara tersebut di desain dengan fashion show secara bergantian dihalaman KPU kabupaten Bondowoso.

Divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati menyampaikan bahwa Saya punya ide ini di dasari rasa memiliki, rasa bangga terhadap negeri dan kemerdekaan yang itu semua bukan hadiah tapi perjuangan berdarah- darah para pahlawan kita” ungkapnya.

“Oleh karena itu sengaja tema lombanya kostum pahlawan, kemudian saya sampaikan pada ketua KPU Bondowoso dan sekretaris KPU Bondowoso, Alhamdulillah disambut baik dan sekretaris KPU Bondowoso bersama sekretariatan mensupport penuh kegiatan ini. Dimana kegiatan ini tidak hanya menumbuhkan nilai- nilai kecintaan terhadap para pahlawan tapi juga mempererat rasa kekeluargaan dilembaga KPU kabupaten Bondowoso sendiri dan Semoga kegiatan ini bisa jadi rutinitas tahunan” Harapnya. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai