KPU Bondowoso Bersatu Untuk Indonesia

Bondowoso, Jumat, (9/8), KPU Bondowoso dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI Ke- 74 Tahun mengadakan perlombaan yang di laksanakan mulai Hari Rabu, 7 Agustus 2019 sampai dengan Hari Jumat, 16 Agustus 2019 yang di laksanakan di KPU Bondowoso.

Kami sangat mengapresiasi dengan luar biasa dan terima kasih banyak atas antusiasnya dan support dari Kawan-kawan” Jelas Divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati.

Melihat dampak positif yang terbangun selama Perlombaan dari Kemaren (7/8) perlombaan ini betul- betul sejajar tanpa ada perbedaan. Dengan harapan mampu diaplikasikan di pekerjaan dan aktifitas sehari- hari” Ujarnya.

Untuk perlombaan yang akan dilaksanakan KPU Bondowoso dalam memeriahkan HUT RI ke 74 Terdiri dari 12 Lomba yaitu Makan Krupuk, Memindahkan Kaos Paralel, Pindah Belut, Tenis Meja, Menulis Berita dan Foto : Tema: HUT RI, Karaoke, Lari Karung, Sepeda Lambat, Bilyard, Tangkap Bebek, Bola Voly Mini,  dan Lipat Bener.

Saat proses Perlombaan Karaoke di akhir Petutupan Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyanyikan lagu Kebyar- Kebyar- Gombloh, dengan Lirik “Indonesia- Merah Darahku, Putih Tulangku, Bersatu Dalam semangatmu!!!!” Seluruh staf maju untuk mendekat dengan menyanyikan bersama.

Kegiatan  Perlombaan tersebut di ikuti oleh seluruh staf KPU Bondowoso. Dengan harapan untuk mempersatukan solidaritas dan mengenang pejuang Proklamasi menuju hari kemerdekaan. Dalam Hal ini KPU Bondowoso memeriahkan dan Bersatu untuk Indonesia Maju. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai