KPU Bondowoso Adakan Tasyakuran Di Hadiri Sekda Bondowoso

Bondowoso, Komisioner KPU Kabupaten Bondowoso, Sunfi Fahlawati Adakan Tasyakuran dan Doa bersama di kediaman, Desa Sukosari, Kecamatan Sukosari, Selasa 13/08/2019. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Bondowoso beserta Anggota KPU Kabupaten Bondowoso, Sekretaris dan seluruh staf KPU Kabupaten Bondowoso.

Menariknya acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh internal KPU. Turut Hadir Sekretrasis Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso Saifullah dalam acara tasyakuran dan doa bersama tersebut. Acara dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Baihaqi, dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah Komisioner KPU Kabupaten Bondowoso Sunfi Fahlawati, dilanjutkan Sambutan Ketua KPU Junaidi dan Sekretaris Daerah Saifullah.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran seluruh yang hadir pada acara hari ini, kepada bapak Sekda, dan mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU yang telah turut mendukung acara pada hari ini.” Ungkap Sunfi Fahlawati pada sambutanya.

Dalam sambutanya Ketua KPU Junaidi menyampaikan bahwa Acara ini merupakan agenda sebagai penguat kelembagaan di KPU Kabupaten Bondowoso. Dimana KPU telah mensukseskan Pemilihan Bupati dan Pemilihan Umum Tahun 2018-2019.

Dilanjutkan Sekda Kabupaten Bondowoso yang menyampaikan sangat bersyukur dengan adanya acara tersebut sebagai ajang silaturahmi. Beliau juga memaparkan bahwa memiliki visi dan misi kedepanya untuk memajukan Bondowoso dan SDM yang maju. Dengan mengupayakan berbagai upaya dengan melakukan komunikasi yang baik dengan seluruh Dinas di Kabupaten Bondowoso dan mengabdi untuk masyarakat Bondowoso. Acara tersebut di tutup dengan bacaan hamdzalah, makan bersama dan ramah tamah. (Umam)

Mungkin Anda Menyukai