Kordinasi Pemutahiran Data, Divisi Rendatin KPU Bondowoso Dengan Polres Bondowoso

Bondowoso, Kamis,(09/07/2020). KPU Bondowoso melakukan silaturrahim dan koordinasi dengan Polres Bondowoso terkait Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan. Kordinaasi tersebut di wakili Divisi Perencanaan Data dan Informasi  (Rendatin), Ali Mushofa bersama kasubag Perencanaan dan Data (Renda), Toidin  Di polres Bondowoso yang di terima Kasubag sumda Polres Bondowoso (Nono Suharyono).

Ali Mushofa, Divisi rendatin menyampaikan kepada penulis Bahwa Silaturrahim ke polres Bondowoso adalah untuk melakukan koordinasi terkait pemutahiran data pemilih berkelanjutan Tahun 2020, sasaran kita adalah memutahirkan anggota polri yang sudah  berubah status (Pensiun) dan warga bondowoso yangg berubah status menjadi anggota polri mulai pasca pemilu Tahun 2019″ Ungkapnya.

Lebih lanjut “Kami sangat apresiasi dan terimakasih kepada Polres Bondowoso yang sudah merespon dengan sangat baik kegiatan pemutahiran data pemilih berkelanjutan ini.

Komisioner Divisi rendatin tersebut juga menghimbau kepada masyarakat Bondowoso untuk bisa berperan aktif dalam kegiatan pemutahiran data pemilih berkelanjutan Tahun 2020 ini, apabila ada perubahan status, keluarga meninggal atau belum terdaftar dalam DPT Pemilu 2019 tahun lalu dengan mengakses laman KPU bws (http://bit.ly/KpuBondowoso). (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai