Koordinasi Sinergitas Dua SMK Dengan KPU Melalui MOU

Bondowoso, Rabu, (02/09). Dua SMK swasta di Kabupaten Bondowoso yang meliputi SMK Al Imam Bondowoso dan SMK Manbaul Ulum Wonosari hari ini datangi KPU Bondowoso untuk melakukan kordinasi terkait Memorandum Of Understanding (MOU) bersama KPU Bondowoso tentang Pendidikan Pemilih Kepada Siswa, di temui langsung oleh Ketua KPU Bondowo (Junaidi) bersama Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) didampingi Ka.subbag Teknis dan Hupmas (Juli Soryo N) di Ruang Tamu KPU Bondowoso.

Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas menyampaikan bahwa dengan kerjasama ini bisa menambah point plus dan sama- sama menguntungkan bagi kedua lembaga, maka di harapkan adanya komunikasi yang baik.

Haerul Baqi, Kepala Sekola SMK Manbaul ulum Bondowoso “Berharap kerjasama ini dilakukan secara berkesinambungan agar proses pemilihan ketua osis sebagai miniatur dengan terbangun demokrasi  sebenernya. Maka dibutuhkan kontribusi peminjaman sarana dan bimbingan untuk terlaksananya pemilos dengan teknis pemilu yang sebenarnya. Ungkapnya.

Dengan adanya kerjasama ini akan mampu  meningkatkan partisipasi pemilih di masa yang akan datang serta memberikan pendidikan pemilih kepada generasi pemilih pemula. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai