Kongregnas Di Manado Evaluasi Pemilu 2019 Dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat

Manado, Kamis (12/9). Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) dan Ka.subbag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) mewakili KPU Bondowoso menghadiri acara Konsolidasi Regional Gelombang II dalam rangka mengevaluasi sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilu Tahun 2019 dan persiapan pemilukada Tahun 2020, serta Peningkatan Partisipasi Masyarakat.

Dalam hal ini Acara di mulai pukul 20.00 WITA dibuka langsung oleh Ketua KPU RI di Graha Gubernur Sulawesi Utara dan dihadiri  oleh anggota KPU RI lainnya. Hadir juga pada acara tersebut ketua DKPP, Bawaslu, Ketua Komisi Dua DPR RI,  Divisi Parmas KPU Provinsi Jatim dan KPU Kabupaten/ Kota Se-Indonesia.

Ketua KPU RI dalam sambutannya mengucapkan “Apresiasi setinggi-tingginnya pada Divisi Parmas atas prestasi naiknya partisipasi masyarakat dalam pemilu Tahun 2019 dan berharap ini bisa ditingkatkan pada pilkada Tahun 2020” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan sambutan “Selamat datang di bumi nyiur melambai Dan berharap semua peserta Konsoslidasi Regional bisa terkesan” Tuturnya.

 Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso yang hadir bersama kasubbag teknis dan hupmas (Juli Soeryo) mengatakan “KPU Bondowso Sangat bersyukur dan berbangga bisa hadir dalam kegiatan ini, Yang jelas pertama mendapat kesempatan menambah wawasan ilmu, menambah referensi dari berbagai narasumber serta menambah saudara Se- Nusantara tentunya” Ungkapnya. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai