Komisioner KPU Bondowoso Bincang Demokrasi Bersama Wabup Bondowoso

Bondowoso, Senin (10/02). Silaturahmi Komisioner KPU Bondowoso yang di temui langsung oleh Wabup (Wakil Bupati Bondowoso (Irwan Bachtiar Rahmat) berbincang terkait demokrasi untuk perubahan Bondowoso. perbincangan tersebut berlangsung di ruang Tamu Wisma Wabup Bondowoso.

Irwan Bachtiar Rahmat, Wakil Bupati Bondowoso yang mengawali perbincangan terkait demokrasi bahwa “Pemilih Bondowoso berbeda dengan pemilih kabupaten lainnya, Sebagai contoh partisipasi di Bondowoso karena masyarakat yang beragam ada juga yang apatis terhadap pemilihan, sehingga akan berpengaruh terhadap partisipasi masyarakat, dalam hal ini di perlukan pemerintah turun andil terhadap partisipasi masyarakat tersebut.

Lebih lanjut, Demokrasi sebenarnya untuk  memperbaiki pemerintahan dan lainnya, tetapi juga akan membuat perpecahan jika tidak sesuai dengan planing.

Wabup Bondowoso berharap  KPU bukan hanya melaksanakan penyelenggaraan tapi juga mempunyai impact kepada Bondowoso dan mampu menyalurkan ide- ide kreatifnya. Serta memberikan pendidikan demokrasi kepada masyarakat Bondowoso agar tidak apatis terhadap pemilihan umum. Paparnya.

Di akhir pertemuan tersebut komisioner KPU Bondowoso undur diri dengan foto bersama di depan Wisma Wakil Bupati Bondowoso.

Mungkin Anda Menyukai