Komisioner Bondowoso Dapatkan Penghargaan

Jakarta  -Minggu, (29/09) Hari terakhir  Pelaksanaan Orientasi Tugas KPU Kab/Kota Gelombang IV. Pada materi terakhir tentang penyelesaian pelanggaran dan sengketa pemilu serta strategi advokasi penanganan kasus. Peserta di beri kasus dan diminta untuk mendiskusikan serta menyelesaikan kasus tersebut. Acara tersebut bertempat Hotel Grand Mercury Harmoni Jakarta.

Belangsung sekitar Pukul 16.00 WIB terdapat sesi pembagian hadiah yang dikategorikan peserta terheboh dan teraktif. Yang terpilih  untuk peserta teraktif di kelas A dan mendapatkan penghargaan yaitu Komisioner KPU Bondowoso, Heniwati, Divisi Teknis penyelenggara. Setelah itu sesi impresi yaitu penyampaian pesan dan kesan oleh setiap peserta kemudian acara diakhiri dengan foto bersama.

Heniwati, Komisioner KPU Bondowoso menyampaikan “Syukur alhamdulillah saya telah tuntas mengikuti orientasi tugas ini, terima kasih juga saya sampaikan kepada para fasilitator yang luar biasa dalam memandu proses jalannya diskusi kami. Ada semangat baru dalam diri untuk menjalankan tugas sebagai penyelenggara yang bermental baja, berkualitas dan berintegritas” Ungkapnya.

Lebih lanjut “Satu kehormatan bagi saya mendapatkan apresiasi sebagai peserta teraktif dalam ORTUG di kelas A. Namun  hal ini tidak membuat saya puas diri, karena ini adalah awal baru bagi saya untuk memajukan dan mengharumkan nama baik KPU Bondowoso. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai