Ketua KPU RI Hadiri Launching Bupati dan Wakil Bupati KPU Jember Tahun 2020

Bondowoso, Sabtu(7/03), Komisioner KPU Bondowoso yang diwakili oleh Divisi Perencanaan Dan Data (Ali Mushofa) Dan Divisi SDM dan Parmas(Sunfi Fahlawati) serta Sekretaris KPU Bondowoso, Joko Wahyudi menghadiri Launching Bupati dan Wakil Bupati KPU Kabupaten JEMBER.

Acara tersebut di hadiri ketua  KPU RI (Arief Budiman), KPU Provinsi Jatim, DKPP RI, Komisioner KPU Kabupaten/ Kota se- Jatim dan instansi terkait Lainnya.

Arief Budiman (Ketua KPU RI) menyampaikan dalam sambutannya  mudah- mudahan apa yang di harapkan teman-teman nanti pada tanggal 23 September 2020 partisipasi masyarakat akan lebih tinggi dari pada partisipasi di pemilu sebelumnya.

Ia menambahkan, Jika anda sudah berumur 17  tahun tetapi belum terdaftar dalam daftar pemilih, maka datang ke KPu Jember supaya di data dan  bisa juga dengan mendaftar online, ungkapnya

Ketua KPU RI tersebut juga menceritakan bahwa “Pemilu kita semakin hari jalannya semakin baik dan lancar dan pemilu kita sekarang tempat belajar bagi penyelenggara pemilu hampir dari seluruh dunia, banyak penyelenggara pemilu dari beberapa negara datang ke KPU RI karena pemilu di Indonesia baik maupun dari pelaksanaannya  juga baik.

Deegan harapan semoga KPU Kabupaten Jember menjadi salah satu cerita berjalannya pemilu yang baik, penyelenggara yang baik untuk seluruh dunia. harap Ketua KPU RI tersebut

Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas yg turut hadir mengatakan Launching Jember luar biasa, Masyarakat sangat antusias dan membludak, sehingga Alun-alun Jember penuh menjadi lautan manusia. Ujarnya.

Lebih lanjut, Hal ini dsebabkan adanya bintang tamu yg sangat menyedot antusiasme masyarakat yaitu Tiara anugerah Runner-Up Indonesian Idol yang baru saja selesai berkontestasi di Jakarta Seperti disampaikan pak Arif Budiman berharap juga Tiara jadi rule model pemilih milenial untuk berpartisipasi di pemilihan Bupati Jember nanti. Kata Komisioner KPU Bondowoso (Muhib)

 

Mungkin Anda Menyukai