Ketua KPU : Percepat Penyelesaian SPJ

Bondowoso, (03/7) Senin,  pukul  20.00 WIB, KPU Bondowoso mengadakan Pleno rutin mingguan sesuai instruksi ketua Kpu Jatim saat Rapat Koordinasi Ddivisi SDM Parmas di Jember.


Pleno Mingguan ini  di antaranya membahas progres percepatan SPJ Pemilu 2019, dari 23 Kecamatan,  hanya 1 Kecamatan yang sudah masuk yaitu PPK Taman Krocok saja yg sudah setor.
Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Bondowoso  menginstruksikan agar ada formula khusus bagaimana mendorong dan merasangsang penyelesaian laporan keuangan  (SPJ) , agar  cepat selesai.

“Kita telah membentuk Tim Pendampiangan penyelesaian SPJ tersebut  sebanyak 5 kelompok, masing masing kelompok 1 daerah pemilihan , diharapkan dengan cara ini kami bisa memantau dan sekaligus membantu penyelesaian SPJ apabila ada kesulitan ” Ujar Komisioner yang akrab di panggil “Cak Jun”

Rapat pleno mingguan tersebut juga memutuskan bahwa Kamis(4/7) akan melakukan pembukaan kotak suara untuk mengambil  bukti sidang PHPU di Mahkamah konstitusi.mengundang hadirkan saksi,bawaslu,kepolisian dan media massa

Mungkin Anda Menyukai