Ketua KPU Bondowoso Apresiasi Pemilos Gunakan E- Voting

Bondowoso, Selasa (26/11) Diera milenial hari ini, dapat membangun dan mencetuskan beberapa inovasi dengan kreativitas, dalam hal ini SMK Negeri 3 Bondowoso dalam rangka melaksanakan Pemilihan Osis (PEMILOS) Periode  Tahun 2019-2020 dengan menggunakan elektronik dengan E-Voting ada 4 calon kandidat pemilos periode tahun 2019-2020:

  1. Firman Akbar Syah -Bima Apri putra
  2. M.Haris Tamsil S – Aden Dorif H.
  3. Mohammad Fadhor – Rozie R
  4. Al Fiyu Wardah – Arya Bintan J

Pemilos tersebut di laksanakan di halaman SMK Negeri 3 Bondowoso yang dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Kabupaten Bondowoso dan Situbondo, Drs. Mahrus Syamsul, M.M.Pd, KPU Bondowoso dan jajaran guru SMKN 3 Bondowoso, serta di ikuti oleh ratusan pemilih yang masuk Dalam kategori Daftar Pemilih Tetap ( DPT).

Kepala sekolah  SMK Negeri 3 Bondowoso,Drs.Umar Said, M.Pd menyampaikan sambutan “ agenda ini agenda tahunan yang di nanti, dalam kegiatan pemilos hari ini ada terobosan baru yang digunakan dalam pemilos yaitu menggunakan E-Voting yang terealisasi hari ini,  insyaalah untuk kedepan bisa lebih simpel lagi” Paparnya.

Di lanjutan sambutan Ketua KPU Bondowoso Junaidi mengatakan” ini merupakan progres kedepan, Saya pertama kali mengikuti pemilos dengan menggunakan E-Voting, yang pertama kali adalah SMKN 3 Bondowoso dengan melakukan pemilihan osis dengan elektronik, saya mengapresiasi dengan pemilos yang di laksanakan hari ini karena sebagai ajang pendidikan demokrasi atau pemilu kepada pemilih pemula” Ungkapnya.

Pemilos di buka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Kabupaten Bondowoso dan Situbondo, Drs. Mahrus Syamsul, M.M.Pd .

Pemilos di laksanakan usai  opening ceremony dengan di awali oleh kepala sekolah SMKN 3 Bondowoso, Drs.Umar said, M.Pd. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai