Keluarga Besar KPU Bondowoso Adakan Bagi-Bagi Takjil Dan Masker

Bondowoso,Jumat(15/05).  KPU Bondowoso melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker di momen Ramadhan 1441 H di depan Kantor KPU Bondowoso. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua KPU Bondowoso (Junaidi) dan Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) serta jajaran sekretariat KPU Bondowoso.

“Perlu di pahami bahwa pembagian takjil itu bukan berasal dari dana APBN atau lainya, itu murni dari swadaya dari keluarga besar KPU Bondowoso, saya apresiasi terhadap kegiatan ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat lebih-lebih dalam hal kondisi pandemi Covid 19 ini, kita bisa berbagi walaupun hanya takjil dan masker, dan harapan saya jangan pandang apa yang diberikan tetapi niatan kita untuk berbagi kepada sesama dan peduli kepada sesama. Ungkap ketua KPU Bondowoso (Junaidi).

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh keluarga besar KPU Bondowoso semoga apa yang kita lakukan ini diberikan keberkahan, dan di catat amal baik kita..” Imbuhnya.

Divisi SDM dan Parmas yang turut mensupport kegiatan tersebut mengatakan bahwa Di kondisi pandemi begini apalagi ini momen Ramadan di saat semua kebaikan insyaallah dilipat gandakan kita mencoba menginisiasi kegiatan baksos semampu anggaran kita, walaupun mungkin tidak seberapa secara materi tetapi insyaallah bisa sedikit membantu dan memberikan senyum bagi mereka yang sedang berpuasa untuk sekedar berbuka puasa dan mengganjal perut, berharap kegiatan seperti ini bisa terus menumbuhkan empati buat sesama. Serta Terimakasih saya ucapkan buat donatur masker kain bunda ived. Ungkap komisioner KPU Bondowoso akrab di sapa Fifi.

Kegiatan tersebut di support oleh beberapa donatur yang berpartisipasi dan peduli terhadap masyarakat Bondowoso akibat covid-19 yang berupa Masker dan dana baksos peduli covid-19 serta donatur dari arisan keluarga besar KPU Bondowoso. Serta untuk teknis kegiatan bagi takjil dan masker tersebut dilaksanakan tetap mematuhi protap pencegahan penyebaran virus covid-19. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai