Kekurangan Pemain, Tim Futsal KPU Kelelahan Melawan PKH Bondowoso

Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso kembali sparing futsal di lapangan Gladiator Kademangan, Bondowoso. Kali ini tim futsal KPU menjamu tantangan dari tim PKH Bondowoso, Sabtu (25/01).

Dalam kesempatan ini tim KPU Bondowoso kekurangan para pemain handalnya yang berhalangan ikut tanding, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat para pemain yang tersisa untuk tetap berlaga melawan tim tangguh dari PKH, meskipun pada akhirnya tim KPU harus puas dengan hasil akhir pertandingan dengan skor 5 – 3 atas kemenangan PKH Bondowoso.

Andik Jibon, salah satu penyerang dari tim PKH Bondowoso mengakui bahwa tim KPU Bondowoso memang kekurangan pemain, sehingga selama laga berlangsung tidak ada pemain pengganti,

tim kpu bondowoso kekurangan pemain, tidak ada pemain cadangan, sehingga kelelahan melawan kami,” komentarnya setelah pertandingan selesai.

Lanjut Andik, ” beda dengan tim PKH, lengkap dengan pemain cadangan,” lanjutnya.

Sementara itu, tim KPU Bondowoso akan menjadwalkan pertandingan ulang kembali melawan tim PKH untuk membalas kekalahannya pada laga pertama ini. (ndi)

Mungkin Anda Menyukai