Junaidi: Rutinkan Silaturahmi Bentuk Komitmen Dan Amanah

Bondowoso, Senin, (13/01).  Diawal Tahun 2020 kembali melaksanakan kegiatan rutinan bersama seluruh keluarga besar KPU Bondowoso dalam rangka silaturrahmi keluarga besar KPU Bondowoso yang saat ini bertempat di kediaman Ketua KPU Bondowoso (Junaidi) bertempat di perumahan Villa Kembang Bondowoso.

 Acara silaturahmi tersebut di hadiri oleh keluarga besar KPU Bondowoso yang membuka acara sekaligus sebagai tuan rumah, Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan “Ada beberapa hal yang harus di petik dalam kegiatan rutin ini yaitu; Pertama, Adalah mempererat tali silaturahmi antara komisioner, sekretaris, dan seluruh staf sehingga kedepannya secara institusi untuk lebih kompak dan solid, Kedua, Silaturahmi ini adalah bentuk komitmen dan amanah yang tertuang dalam kebijakan yang sudah di berita acara kan dalam rapat pleno” Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih terhadap semua yang hadir dalam pertemuan walaupun hujan dan itu tidak mengindahkan acara ini dan hujan adalah rahmat bagi kita semua untuk menguji sampai dimana komitmen kita terhadap kebersamaan untuk kesuksesan KPU.

Acara pun berjalan dengan lancar meskipun pada saat itu hujan, akan tetapi tidak menjadi kendala untuk acara berjalan hingga selesai. Silaturrahmi di tutup dengan makan bersama  dari hidangan yang telah disediakan oleh tuan rumah tersebut. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai