Junaidi: Berharap Mampu Aktualisasikan Aspirasi Masyarakat Dan Amanah!!

Bondowoso, Jumat(23/8). Komisioner KPU Bondowoso menghadiri undangan DPRD Kabupaten Bondowoso dalam rangka Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Masa Jabatan 2019-2024.

Acara berlangsung Pukul 08.00 WIB diruang Graha Paripurna DPRD Kabupaten Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan kepada penulis bahwa“KPU Bondowoso di undang oleh DPRD Kabupaten Bondowoso, Kita di undang secara khusus oleh DPRD  untuk menyaksikan sumpah dan jabatan telah dilaksanakan. ini adalah sebuah rangkaian mulai dari persiapan rekapitulasi, penetapan, sampai pada hari ini pelantikan DPRD sumpah dan jabatan sudah di sah kan. Dan para legislator terutamanya yang di DPRD Kabupaten Bondowoso semua terdiri 45 yaitu PKB; 14 Kursi, Gerindra: 4 Kursi, PDIP: 7 Kursi, Golkar; 6 Kursi, PKS: 5 Kursi, PPP: 6 Kursi, PAN: 1 Kursi dan Demokrat: 2 Kursi” Ungkapnya usai menghadiri acara  Rapat Paripurna Tersebut.

Kami selaku Ketua dan mewakili anggota Komisioner serta Sekretariat KPU Bondowoso mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih, semoga harapan masyarakat serta aspirasi masyarakat mampu di akomodir dan diaktualisasikan. Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga amanah untuk menjalankan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Periode 2019-2024” Jelasnya.

Di hadiri oleh Bupati Kabupaten Bondowoso, Tokoh Masyarakat, Forpimda, KPU Bondowoso, Partai Politik Pemilu Tahun 2019 dan Instansi Terkait. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai