JANGAN GOLPUT”

BONDOWOSO, 11 Februari 2019, Relawan Dapil 2 melakukan Sosialisai untuk kesekian kalinya di Desa Cangkring Kec.Prajekan, Segmen Perempuan manjadi sasarannya.

Acara tersebut bertempat di salah satu rumah warga pd acara Yasinan dan Sholawatan. Ketua PPK Prajekan (Sugeng ) mengawali acara  dengan memberikan sambutan yang kemudian dilanjutkan Sosialisasi oleh Misyono (Relasi).

Misyono mengatakan dalam logat bahasa maduranya dgn memulai pertanyaan “(Tanggel 17 April bede napa bu?)” tanggal 17 ada acara apa bu?”Serentak ibu-ibu itu menjawab “(bede Pemilu”.)” ada pemilu.

Misyono melanjutkan bahwa ibu-ibu jangan sampai golput  ya?karena suara ibu menentukan nasib bangsa.” golput itu tidak baik karena tidak punya pilihan lanjutnya.”

Acara tersebut juga dihadiri Relasi Dapill 2 yang lain sebut saja Mujtahid, Latifa, Badrit Tamam,  Kholis,Desta  serta Rofik.

“Misyono juga menyampaikan bahwa surat suara yang akan dicoblos 5 Kertas Surat Suara, itupun dijelaskan sangat gamblang mengenai warna surat suara.”

acara tersebut berlangsung hikmat dan antusias warga yang dibuktikan dengan pertanyaan menggelitik. (“kule bhek bisa’a nyoblos cong”)? Apa saya bisa mencoblos Nak? Misyono sambil tersenyum menjawab “bahwa ingat nomornya bu. Pasti bisa..!

Jawabnya” sambil menunjuk ke APS (alat peraga Sosialisasi. (bad/ relasi).

Mungkin Anda Menyukai