ISI WAKTU LUANG, KSK ADAKAN LOMBA CATUR

Mojokerto, Berbarengan dengan Rapat Koordinasi Monitoring/Evaluasi Dan Penyusunan Laporan Pertanggung jawaban Badan Adhoc 2019 KPU Provinsi dan KPU Kabupaten se Jawa Timur di Hotel Puncak Aryana Trawas Mojokerto Tanggal 14 s/d 16 Agustus 2019, KSK (Koalisi Sayap Kanan) yang merupakan Grup WhatsApp driver KPU se Jatim mengisi waktu luang mereka dengan mengadakan lomba catur yg diikuti 32 peserta perwakilan KPU Kabupaten/kota se Jawa Timur, kegiatan tersebut sekaligus  bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74.

 Komisioner KPU Provinsi Choirul Anam (Ketua KPU Provinsi ) dan Gogot Cahyo Baskoro (Divisi Sosialisasi; Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat)  memapresiasi kegiatan tersebut dan bersedia bertanding dengan para pemenang lomba.

Agus Santoso salah satu Driver KPU Bondowoso mengikuti lomba catur berhasil memenangkan lomba tersebut setelah pada final mengalahkan driver dari KPU Kabupaten Kediri dengan skor 2-0. Ketika di hubungi penulis, Agus santoso mengatakan bahwa Pertandingan melawan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur merupakan “PR” besar.

“Ini merupakan ‘PR’ besar bagi saya , dan ini apabila saya mampu memenangkan pertandingan maka saya dapat menulis status baik di WA maupun di Facebook. KETUA KPU Provinsi BiSA SAYA KALAHKAN “

Mungkin Anda Menyukai