ILHAM SAPUTRA: BERHARAP SUPPORT ATAS KEPUTUSAN KPU RI DITENGAH PANDEMI COVID 19

KPU Bondowoso Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso mengikuti Halal Bihalal dan pengarahan secara virtual dari KPU Provinsi Jawa Timur yang juga diikuti oleh Divisi SDM KPU Republik Indonesia (Ilham Saputra) pagi ini, Selasa, (02/06/2020).

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dibuka langsung oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur (Choirul Anam) yang kemudian diserahkan langsung kepada Divisi SDM KPU RI (Ilham Saputra) untuk memberikan pengarahan lebih lanjut.

Sebelum memberikan arahan-arahan terkait kepemiluan ditengah pandemic Covid-19 ini yang juga masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 H,  Ilham mengawali dengan silaturahmi kepada seluruh peserta Halal Bihalal virtual tersebut.

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan semua”, ucap Ilham saat mengawali pembicaraannya.

Kemudian, Ilham langsung memberikan beberapa pengarahan terkait keputusan penundaan pelaksanaan pemilihan yang telah dibuat oleh KPU RI agar terus memberikan supportnya dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“kami berharap agar semua memberikan support dengan keputusan pelaksanaan pemilihan dalam suasana pandemi ini, karena ini sudah melalui ikhtiar dan pertimbangan yang matang”, ujar Ilham

Ilham melanjutkan, “tentunya dengan tetap mengedepankan protokol covid-19, tetap jaga kesehatan buat semua jajaran kpu agar bisa maksimal melayani”, lanjutnya.

Selesai menyimak arahan yang diberikan oleh Komisioner KPU RI Divisi SDM tersebut, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal oleh seluruh peserta pertemuan dengan saling bermaaf-maafan melalui media daring. (ndi)

Mungkin Anda Menyukai