Hari Kedua Evaluasi Pelaksanaan Gugus Tugas

Surabaya, Senin(9/12). Hari kedua Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan  Pemberitaan, Penyiaran Dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, di Hotel Majapahit (Jl. Tunjungan No. 65, Genteng. Kota surabaya) .

Gogot Cahyo Baskoro (Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Provinsi Jatim) hari sebagai narasumber tentang evaluasi pelaksanaan gugus tugas. Yang menyampaikan KPU dan BAWASLU tujuannya sama- sama ingin mesukseskan demokrasi dan mewujudkan pemilihan yang sukses dan bermartabat.

Lanjutnya, kita manusia tidak mungkin lepas dari konflik , sudah sunnatullah termasuk dipekerjaan yang mana konflik muncul dari goal yang berbeda, konflik muncul dari adanya hubungan. Maka monggo menjaga perilakupenyelenggara pemilu dari hal- hal negatif” paparnya.

Pada kesempatan  itu, hadir kembali narasumber dari Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Jatim (Purnomo Pringgodigdo) tentang realitas  penegakan hukum mengatakan pelanggaran pada pemilu kemaren pada pemilu tahun 2019 rata-rata  diakibatkan peserta maupun media yang digunakan sama- sama tidak memahami aturan kampanye dimedia massa”  ungkapnya (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai