Hari Ke- 2: Lomba Karaoke Peserta Sangat Antusias

Bondowoso, Kamis,(8/8). Hari kedua Pelaksanaan perlombaan dalam rangka memeriah HUT RI Ke- 74 Tahun, KPU Bondowoso masih berlangsung, untuk perlombaan hari ini yang dilaksanakan yaitu Lomba Karaoke yang di ikuti oleh Seluruh Staf KPU Bondowoso.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula KPU Bondowoso, mulai Pukul 08.30 WIB.

Di pandu oleh Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi), dibuka oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati menyampaikan sangat mengapresiasi dengan luar biasa dan terima kasih banyak atas antusiasnya dan support dari Kawan-kawan, melihat dampak positif yang terbangun selama Perlombaan dari Kemaren (8/8) perlombaan ini betul- betul sejajar tanpa ada perbedaan antara komisioner, ASN, Tenaga Kontrak dan Tenaga Pendukung, dan mampu menyatukan dan keguyuban bersama seluruh staf KPU Bondowoso. Dengan harapan mampu diaplikasikan di pekerjaan dan aktifitas sehari- hari” Jelasnya.

Lomba Karaoke dinilai oleh 4 Juri yaitu Joko Lasso, Rahmad Dhani, Fifi Estianti dan Jundika. Kategori Penilaian; Kedisiplinan dan Kerapian, Blocking, Penghayatan dan keselarasan Musik, Pengucapatan Teks dan Ending Lagu, Pengaturan Nafas, Kwalitas Volume Suara.

Akhir kegiatan lomba karaoke bernyanyi bersama seluruh Staf KPU Bondowoso, dengan menyanyikan lagu“ Kebyar- kebyar” pencipta; Gombloh. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai