Hampiri Rapat Pleno DPTB-2 Tingkat Kecamatan

Supervisi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB-2) Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Dapil 1 yaitu Kecamatan Bondowoso, Tenggarang, Wonosari, Senin(18/03).

Komisioner KPU Bondowoso, Divisi Hukum (Junaidi) melakukan supervisi di Dapil 1 didampingi Ka.sub.bag Hukum (Achmad Fauzan) dan staff lainnya.

 “Telah dilaksanakan DPTB-2 tingkat kecamatan sebelum tingkat kecamatan dilaksanakan penyusunan DPTB tingkat Desa atau Panitia pemungutan suara (PPS). Pelaksanaan tersebut berjalan kondusif tanpa ada kendala apapun” Jelas Junaidi (Divisi Hukum)

“Sehingga tidak ada persoalan dalam DPTB karena jadwal untuk regulasinya maksimal Tanggal 19 Maret 2019, kami memantau melakukan supervisi dan kontroling kepada teman- teman PPK terkait kegiatan tersebut dilaksanakan atau tidak untuk tugas rekapitulasi DPTB tingkat PPK tersebut, jika tidak dilaksanakan maka dikenakan sanksi salah satunya.

Pada rapat tersebut membahas mengenai rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTB-2) untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 berdasarkan rekapitulasi dari masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Acara Rapat pleno DPTB-2 tingkat kecamatan serta penyerahan berita acara hasil rapat pleno DPTB-2 kepada parpol .

Kecamatan Bondowoso di hadiri oleh PPS dan Panwascam. Di Kecamatan Tenggarang di hadiri oleh PPS dan Panwascam. Sedangkan Kecamatan Wonosari Di hadiri oleh, PPS, Panwascam, Parpol,  Muspika, Koramil dan Polsek. (Muhib).

Mungkin Anda Menyukai