Giat Sosialisasi Pemilu Serentak 2019 Relawan Demokrasi Dapil 2 Bondowoso

Untuk menyukseskan hajatan pemilu serentak 17 April 2019, relawan demokrasi dapil 2 senantiasa melaksanakan kegiatan sosialisasi guna untuk menyukseskan perhelatan pemilu serentak nanti. Kali ini yang menjadi sasaran relawan demokrasi ialah jamaah yasinan di desa Prajekan Lor, Prajekan, Bondowoso. Rabu, (20/03).

Pada kesempatan kali ini, Relawan demokrasi menyampaikan mengenai peserta pemilu 2019 dan pengenalan surat suara yang akan dicoblos beserta tata cara mencoblos yang benar sesuai aturan atau perundang-undangan yang ada dan yang masih berlaku.

Firman Hidayat, salah satu anggota relawan demokrasi dapil 2 menyampaikan terimakasih kasih kepada ketua jamaah yasinan yang telah bersedia menyediakan waktu dan tempat untuk relawan demokrasi. Selain itu, pada sosialisasi kali ini juga didampingi oleh Asror, Anggota PPS Prajekan Lor.

Firman, sapaan akrab Firman Hidayat berharap agar masyarakat Prajekan Lor nanti agar berbondong bondong datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada tanggal 17 April mendatang. Selain itu, PPS Prajekan Lor juga menyampaikan mengenai dimana saja TPS yang akan ditempatkan nanti pada tanggal 17 April 2019.

Acara yang dihadiri oleh setidaknya 50-an orang tersebut berjalan dengan sangat lancar dan jamaah Juga menyampaikan terimakasih atas informasi yang telah disampaikan oleh Relawan Demokrasi pada kesempatan kali ini. Fir/Relasi

Mungkin Anda Menyukai