EVALUASI TIM PERCEPAT PENYELESAIAN SPJ

KPU Bondowoso melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi bersama Tim Percepat Penyelesaian SPJ untuk mengevaluasi progres penyelesaian SPJ di Musholla KPU Bondowoso. Rabu, (10/7).

KPU Bondowoso berharap Penyelenggara pemilu Badan Ad Hoc  untuk segera menyelesaikan SPJ, penyelenggara pemilu mulai dari tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),  Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk menyelesaikan kewajiban untuk penyelesaian SPJ tersebut.

Dalam hal ini ini KPU Bondowoso membangun strategi untuk mengawal proses penyelesaian tersebut sehingga di bentuk tim percepat penyelesaian SPJ. Tim tersebut di dukung Komisioner KPU Bondowoso sesuai Dapil binaaan. Dapil 1; Heniwati, S.Pd, Dapil 2: Amirudin Makruf, S.sos , Dapil 3: Sunfi Fahlawati, S. Pd, Dapil 4:  Ali Mushofa, S. Pd dan dapil 5: Junaidi, S.H

“Tujuan ini agar penyelesaian SPJ pada pemilihan umum Pileg dan Pilres Tahun 2019 tersegera diselesaikan sehingga KPU Bondowoso bentuk Tim untuk mengawal dan mengerahkan Tim tersebut dalam progres dan kendala yang di hadapi untuk menyelesaikan laporan tersebut” Tutur Sekeretaris KPU Bondowoso.

Lanjutnya” Rakor evaluasi tim ini setelah melakukan supervisi dan terjun langsung di seluruh kecamatan di Kabupaten Bondowoso untuk meninjau progres dalam penyelesaianya”. Ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai