Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019

Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019 “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” di gelar KPU Kabupaten Bondowoso bertempat di Kuningan Palm Bondowoso, Senin,(29/07/2019)

Divisi SDM dan Parmas oleh Sunfi Fahlawati dalam sambutanya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi terhadap perjuangan komisioner KPU Bondowoso Periode 2014-2019 yag telah berjuang untuk kesuksesan pemilihan umum  serentak Tahun 2019  yang terlaksana dengan aman dan damai” Ujarnya.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh ketiga narasumber yaitu tentang ruang lingkup Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019.

Narasumber Pertama, Mengenai Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019 di sampaikan oleh Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan saat pepamaran materi bahwa “Pelaksanaan kampanye Pemilu Tahun 2019 menjunjung tinggi undang-undang dan pancasila” Ungkapnya.

 

Narasumber Kedua, Mengenai Penanganan Dugaan Pelanggaran Yang Dilakukan Oleh Peserta Pemilu, disampaikan oleh Ketua Bawaslu, Muhammad Makhsun.

Narasumber Ketiga, Mengenai Batasan-Batasan  Alat Peraga Kampanye (APK) Dipasang, dipaparkan oleh Kasi Satpol-PP, Sumbrianto.

Rapat tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Bondowoso, Bawaslu Bondowoso, Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019, Forpimda dan Instansi Terkait.

Evaluasi ini dilaksanakan untuk pelaksanaan pemilihan umum kedepan lebih baik dan berintegritas.

 (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai