ESTIMASI TAHAPAN PILKADA BONDOWOSO TAHUN 2018

BONDOWOSO, kpud-bondowosokab.go.id : Rabu, 08 Pebruari 2017 Aiptu I Putu Armadi (Kanit I Sat-Intelkam Polres Bondowoso) dan  Brigadir Hermanto menerima Data Tahapan Pilkada 2013 dan Estimasi Tahapan Pilkada 2018 dari Pejabat Pengelola Dokumentasi dan Informasi (PPID ) KPU Kabupaten Bondowoso di ruang PPID KPU Bondowoso.

Data tersebut direncanakan digunakan sebagai tindakan antisipasi ganguan kamtibmas menjelang Pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018, hal ini sesuai dengan surat dari Kasat Intelkam Polres Bondowoso Tanggal 08 Pebruari 2017 nomor: 13/214/II/2017/SAT INTELKAM perihal: Permohonan Data.

Sesuai SOP Pelayanan Publik di Lingkungan KPU Bondowoso, Juli Soeryo Noercahyono selaku PPID bersama-sama dengan Desk Pelayanan bagian Perencanaan dan data (Sukaryono) dengan cermat dan cepat menyediakan data yang dimaksud  setelah mendapat persetujuan via telepon dari Hairul Anam (Ketua KPU Bondowoso) selaku Pembina PPID KPU Bondowoso yang sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Kediri untuk mengikuti Rapim KPU se jawa timur.

Pada kesempatan tersebut Aiptu I Putu Armadi menyatakan bahwa data tersebut akan  menjadi bagian bahan penyusunan rencana antisipasi gangguan pada pelaksanaan Pilkada 2018. “Kami sangat mengharapkan pelaksanaan Pilkada 2018  berjalan dengan tenang dan kondusif tanpa ada gangguan namun sesuai ketentuan yang ada”  ujar I Putu Armadi lebih lanjut.

Selanjutnya Sukaryono selaku Desk Pelayanan Informasi bagian Program dan data menyerahkan berkas secara langsung kepada Aiptu I Putu Armadi disaksikan oleh Juli Soeryo Noercahyono dan Saparullah  selaku Tim Penghubung .(JSN)

Mungkin Anda Menyukai