Empat Universitas di Bondowoso Jadi Sasaran KPU Goes To Campus 2020

Bondowoso, Kamis, (27/08). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso, Ka. Subbag Teknis dan Hupmas (Juli soeryo  N) bersama Staf Teknis dan Hupmas (Saparullah) mulai kemaren (26/08) melakukan koordinasi di 4 (Empat) kampus di kabupaten Bondowoso yaitu; Kampus Universitas Bondowoso (UNIBO), STIT Togo Ambarsari Bondowoso, STAI AT- Taqwa, dilanjutkan hari ini dikampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ishlah Bondowoso yang disambut langsung oleh Rektor STIT  Al-Ishlah Bondowoso (Muhammad Malik M.Ag) di ruang tamu STIT  Al-Ishlah Bondowoso.

Kordinasi tersebut bertujuan untuk mengikut sertakan mahasiswa dari kampus tersebut untuk berpartisipasi pada acara sosialisasi KPU Goes To campus dengan tema “ Peran Mahasiswa Dalam Pemilu Yang JURDIL”.

Karena basis pemilih yang perlu mendapat perhatian besar adalah pemilih pemula dan pemilih muda (milenial) yang dapat direpresentasikan dari partisipasi mahasiswa. Kehadiran mereka sebagai agent of change sangat diharapkan dalam memperbaiki proses demokrasi di Indonesia kedepan. Sehingga KPU Bondowoso perlu melakukan terobosan dalam upaya peningkatan partisipasi pemilih pemula dan muda untuk menyongsong kesuksesan pesta demokrasi pada pemilu Tahun 2024. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai