Dokumen DPK yang tercecer dalam kotak, tolong amankan !

Pasuruan, Masih dalam pembukaan Rapat Koordinasi  Teknis PAW Anggota DPR Kab/Kota Hasil Pemilu 2019 bersama KPU Kabupaten/Kota Se Jawa Timur di Kantor KPU  Kabupaten Pasuruan (8/12) , Nurul Amalia yang membidangi Divisi Data dan Informasi mengharapkan kepada KPU Kabupaten/kota,  agar  saat pelaksanaan pemusnahaan logistik bisa  mencermati blangko blangko yang di keluarkan dari dalam kotak suara.

“kalau ada dokumen DPK yang tercecer dalam kotak, tolong amankan , dan segera di input dalam data sidalih. Penginputan data ini pasti akan merubah hasil rekap DPK tersebut dan itu wajib di laksanakan” tegas Komsioner Jawa Timur yang akrab di sapa “Bu Nurul”.

Pada kesempatan  selanjutanya , Miftahur Rozaq Anggota Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur  Periode  2019-2024 yang membidangi Divisi Perencanaan dan Logistik 2019-2024 menceritakan  hasil Bimtek SAKIP yang di Hotel Swiss-Belinn Sidoarjo, Jum’at-Sabtu, tanggal 6-7 Desember 2019 kemarin.

“berdasarkan hasil evaluasi  Inspektorat  KPU RI, diharapkan komisioner KPU Kab/Kota berperan aktif saat penyusunan SAKIP, sehingga penyusunan dan penyelesaian laporannya tepat waktu. (rull)

Mungkin Anda Menyukai