Divisi Sosdiklih Optimalkan Sosialisasi RPP Kepda Pemilu Pemula

Bondowoso- Jumat, (22/11). Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih (Sosdiklih), SDM dan Parmas   (Sunfi Fahlawati) dan Divisi Hukum (Amirudin Makruf) bersama Tim Teknis KPU Bondowoso memberikan sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Singo Ulung KPU Kabupaten Bondowoso  kepada siswa yang termasuk dalam  kategori pemilih pemula.

 Sosialisasi RPP bertempat di SMK Muhammadiyah Bondowoso disambut langsung oleh kepala sekolah SMK Muhammadiyah Bondowoso, dan Waka Kurikulum (Puri Nur’ain, S.Pd).

Agus Triono, S.Pd   selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah Bondowoso menyampaikan dalam sambutan bahwa sosialisasi rumah pintar pemilu dari KPU Bondowoso yang terkait kepemiluan, maka simak dengan baik sehingga akan memperoleh pengetahuan yang baru tentang kepemiluan sebagai calon pemilih pemula yang akan di terapkan pada saat proses pemilu berlangsung” Jelasnya

Sunfi fahlawati, Divisi Sosdikli, SDM dan parmas menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara yang mewakili ketua KPU Bondowoso menyampaikan terimakasih telah memberikan waktu untuk KPU Bondowoso melaksanakan sosialisasi RPP, output yang diharapkan dalam sosisalisasi RPP ini, bagi pemilih pemula dan khusus nya SMK Muhammadiyah Bondowoso turut berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) singo ulung yang berada di kantor KPU Bondowoso sebagai ajang pendidikan pemilih menganai kepemiluan.

Sosiaalisasi yang disampaikan oleh Divisi Hukum (Amirudin Makruf) tentang seputar kepemiluan dan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih (Sosdiklih), SDM dan Parmas   (Sunfi Fahlawati) tentang  Sosisialisasi RPP Singo Ulung KPU Bondowoso yang diisi dengan dialog interaktif, pada kesempatan itu juga Sunfi Fahlawati memberikan hadiah  sovenir KPU kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan kepemiluan. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai