Divisi SDM Terima Apel Ingatkan Bersinergi Dengan Baik

Bondowoso, Senin, (27/01). Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) menerima Apel pagi yang dilaksanakan  secara rutin oleh KPU Bondowoso tepat pada Pukul 07.30 WIB. Apel hari ini di ikuti oleh Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati), Divisi Teknis Penyelenggaraan (Heniwati), Sekretaris dan Ka.subbag, dan seluruh staf KPU Bondowoso di Halaman Kantor KPU Bondowoso.

Laporan komandan apel yang menyampaikan laporan kehadiran kepada penerima apel, dilanjutkan dengan arahan dari penerima apel pagi ini.

Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso menyampaikan “Saya terimakasih apresiasi luar biasa buat seluruh  jajaran di KPU Bondowoso yang  semakin membaik. saya berharap sebagai Divisi SDM terutama hadirnya di lembaga ini membawa perubahan lebih baik, bisa memberikan energi positif sehingga dirasa manfaatnya. Semoga kedepan lebih baik dan bersinergi dengan baik, serta terima kasih atas support yang luar biasa karena kami tanpa jenengan semua tidak bisa lebih.

Pada kesempatan itu penerima apel memimpin berdoa bersama “Untuk memulai aktifitas pagi agar dilancarkan dan lebih berkah mari kita berdoa bersama-sama “Mulai” Kata Divisi SDM dan Parmas.

Usai apel pagi selesai seluruh peserta apel berjabat tangan dengan jajaran Komisioner, Sekretaris dan Ka.subbag, serta dilanjutkan seluruh staf bergegas dengan aktifitas sesuai tupoksi masing- masing. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai